About Me



Agung Blog merupakan sebuah blog pribadi tempat Saya berbagi berbagai macam artikel yang mungkin bisa berguna buat pembaca.

Blog ini dibuat sekitar tahun 2009 dan blog ini merupakan blog kedua saya setelah blog pertama yang dibuat awal tahun 2008-an hilang entah kemana, akhirnya membuat blog lagi dan jadilah seperti sekarang ini.

Blog ini terinspirasi dari alam dan secangkir teh, maka dari itu logo dari blog ini yaitu daun teh dimana mempunyai filosofi bahwa Alam yang mengajarkan segalanya dalam hidupku, mungkin bisa jadi semacam Semesta Bicara.

Di blog ini berisi artikel-artikel mengenai keamanan sistem komputer, keamanan web, keamanan jaringan, keamanan database. komputer dan jaringan, elektronika, robotika, sistem operasi, budaya, pariwisata, sosial, politik, gaya hidup, dasar internet, dasar web, teknik industri, manajemen dan pengendalian mutu.

Di blog ini juga Saya membagikan beberapa hasil karya Saya seperti tulisan yang merupakan hasil pemikiran sendiri walau dibeberapa artikel atau tulisan ada yang sebagian hasil dari saduran dari referensi lain.

Demikian penjelasan singkat mengenai blog Agung Blog

Jika ada saran dan kritik mengenai blog ini, silakan bisa sobat sampaikan di halaman Coffe Room atau menghubungi Saya lewat 
Formulir Kontak.

Terima kasih.


                                                                                 Salam Hangat,
                                                                                  
                                                                                 (Agung Firdausi Ahsan)


2 komentar:

Terima Kasih Atas Kunjungan & Komentar Anda di Agung Blog