Smartfren, Stay Safe Anti Was-Was - Agung Firdausi Ahsan

Smartfren, Stay Safe Anti Was-Was

mySF Self Care, Promo dan Bonus Smartfren
Kali ini saya akan mengulas mengenai Smartfren, saya mengenal Smartfren sejak ada Modem Evdo Smartfren dimana pada saat itu masih menggunakan basis jaringan CDMA, Pada tahun 2015 Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia dengan beberapa produk Bundlingnya pada saat itu.

Di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE dengan mengeluarkkan juga gadget Andromax dimana pada saat itu banyak digandrungi anak muda karena ramah dikantong dan jaringan yang luas.

Sampai akhirnya keluar juga produk Mifi, ketika baru launching saya langsung mengunjungi salah satu Galeri/Gerai Smartfren yang ada di Plaza Marina Surabaya untuk menjajal produk tersebut, pada waktu itu saya mencoba  Andromax M3Y, Mifi Andromax M3Y tersebut hadir sebagai modem Wi-Fi yang dilengkapi dengan chipset Qualcomm MDM 9307 dan kecepatan download hingga 100 Mbps. Nah tertarik dong untuk meminang Mifi tersebut dengan fasilitas dan fitur kecepatan yang sudah high rate, dan mifi tersebut saya masih pakai hingga saat ini.

Nah kabar terbaru dari Smartfren akhir-akhir ini yaitu meluncurkan Program Ion Plus, Ion Plus sendiri merupakan Kartu perdana yang memiliki kelebihan khusus, kartu yang dibanderol dengan harga Rp 20 Ribu ini memberikan  berbagai macam keuntungan, antara lain pelanggan yang membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana 1ON+ akan mendapatkan benefit aktivasi Kartu Perdana sebesar 0,5GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 3GB. Untuk setiap pembelian voucher data, pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota mingguan dengan total bonus kuota hingga 13 GB selama setahun. Masa aktif kartu perdana sangat panjang hingga 365 hari, sehingga pelanggan tidak perlu takut kartu akan hangus. Keuntungan lainnya adalah kuota yang didapat pelanggan semuanya adalah kuota utama dan dapat digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming dan sosial media (FB, IG, twitter, dan lainnya).  

Smartfren meluncurkan Voucher Data Rp 7.500 dengan kuota 1GB dan Voucher Data Rp10.000 dengan kuota 1,5GB. Dengan membeli kedua voucher tersebut, pelanggan akan mendapatkan full kuota 24 jam. Voucher ini dapat dibeli di Galeri Smartfren, outlet-outlet dan melalui aplikasi MySmartfren. Untuk mendapatkan bonus kuota mingguan, pelanggan cukup melakukan pembelian voucher data atau paket volume minimal Rp10.000 tiap minggu. Bonus ini hanya didapatkan untuk satu kali dalam periode 7 hari dan tidak berlaku kelipatan. 

Smartfren juga memiliki beragam pilihan untuk paket kuota sesuai kebutuhan pengguna. Untuk mendapatkan bonus mingguan di Kartu Perdana 1ON+, pelanggan dapat melakukan isi ulang dengan voucher Smartfren dimulai dari nominal Rp 7500 sebesar 1GB, Rp 10.000 ada dua varian voucher yaitu sebesar 1,5GB dan 4GB, Rp 30.000 sebesar 10GB, Rp 40.000 sebesar 16GB, Rp 60.000 sebesar 30GB, hingga voucher senilai Rp 100.000 pelanggan akan mendapatkan kuota 60GB.

Murah meriah bukan ? apalagi bagi kantong mahasiswa, oh iya jangan khawatir bagi para Gamer, jaringan Smartfren sangat terbukti handal, saya sendiri membuktikan bermain PUBG dan Mobile Legends, di jaringan Smartfren Pingnya selalu diatas 45 ms jadi saya jamin Anti Lag untuk bermain game apapun jadi jangan khawatir tetap #staysafeantiwaswas.
Previous
Next Post »