Air Esemka, Karya Siswa SMKN 1 Sumenep

Lagi-lagi siswa-siswi SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) di Indonesia terus berkarya, saling unjuk kebolehan dengan produk-produk inovatif yang mereka buat dan luncurkan, ternyata slogan “SMK BISA !!” sangat ampuh, karena memotivasi para Siswa-Siswa SMK menunjukan kelebihan mereka dibanding sekolah SMA Sederajat.

Kali ini giliran SMK Negeri 1 Sumenep menujukan produk perdananya, yaitu sebuah air mineral dengan label produk “Esemka” merupakan sebuah air mineral kelebihan mengandung banyak oksigen sehingga bagi anda yang punya masalah dengan pernafasan cocok bagi anda untuk mengkonsumsi air mineral ini.
Air mineral kesehatan “Esemka” ini berasal dari mata air yang terjamin kualitasnya sehingga aman untuk dikonsumsi ditambah rasanya segar membuat kita merasa ketagihan kalau hanya minum seteguk, ditambah lagi kandungan yang dimiliki air ini yaitu mengandung oksigen dengan hexagonal yang teratur sehingga membuat pernafasan kita tambah lega dan lancar.

Untuk pengemasan, air “Esemka” ini dikemas dengan higenis, setelah dari mata air, air tersebut diproses menggunakan menggunakan alat sinar UV untuk membunuh kuman-kuman yang mungkin masih terkandung didalamnya, setelah itu dikemas dalam keadaan higenis demi menjamin kualitas dan kenyamanan dari konsumen.

Salah satu motivasi siswa SMK Negeri 1 Sumenep membuat produk air mineral kesehatan Esemka adalah banyaknya air minum yang beredar di pasaran asal memproduksi tanpa memperhatikan kualitas dari air tersebut maka dari itu mereka membuat produk tersebut.

Semoga tulisan tentang Air Minum Mineral Esemka Karya Siswa SMK Negeri 1 Sumenep, menjadi inspirasi bagi siswa-siswi SMK lainnya.


6 komentar:

Terima Kasih Atas Kunjungan & Komentar Anda di Agung Blog