Panen Password lewat WiFi - Agung Blog

Panen Password lewat WiFi


Ingin panen password dari jaringan Wifi ?
Caranya cukup gampang kok,,
Pertama-tama cari Jaringan WiFi yang aktif di sekitar anda lalu setelah anda menemukan sebuah jaringan network, langkah selanjutnya adalah mencoba untuk menghubungkan anda ke jaringan tersebut. Jika jaringan tersebut tidak menggunakan sekuriti enkripsi, anda bisa langsung mengakses ke SSID. Jika SSID tidak di broadcast, anda dapat masuk dengan SSID yang sedang tidak di broadcast. Tentu saja, anda dapat dengan mudah menemukan yang tidak di broadcast menggunakan fitur yang ada kismet bukan? Jika jaringan tersebut dienkripsi, anda membutuhkan salah satu dari peralatan dibawah ini.

• CowPatty
Software ini menggunakan metode brute force untuk membuka WPA-PSK, yang mana PSK sendiri dianggap sebagai WEP baru unrtuk keamanan sekuriti wireless di rumah.Progam ini mencoba beberapa dari berbagai pilihan yang berasal dari file dictionary apakah ada yang sesuai dengan apa yang digunakan sebagai kunci tersebut
Jika anda tertarik silahkan download disini
• ASLeap
jika ada jaringan yang menggunakan LEAP, alat ini bisa digunakan untuk mencari data semacam username dan password yang sedang online di jaringan, dan mengoverride akses pemiliknya.LEAP tidak memproteksi proses tersebut seperti EAP, yang mana itu menjadi kelemahan utama bagi LEAP.
Silahkan dapatkan disini
Previous
Next Post »
Comments
4 Comments

4 Komentar

Write Komentar
rotyyu
AUTHOR
Sat Mar 03, 06:20:00 PM GMT+7 delete

Always use https to login when possible

Reply
avatar
AGuNk KeviEn
AUTHOR
Sat Mar 03, 07:32:00 PM GMT+7 delete

lebih baik lagi buat sertifikat SSL sendiri :D

Reply
avatar
TreTans.com
AUTHOR
Sat Mar 03, 11:19:00 PM GMT+7 delete

Kerjaan Q Tempo Doeloe.. :D

Reply
avatar

Terima Kasih Atas Kunjungan & Komentar Anda di Agung Blog ConversionConversion EmoticonEmoticon