Renungan Pagi Sang Pelamun - Agung Firdausi Blog

Renungan Pagi Sang Pelamun




Disaat itu dikelas saat sedang ricuh karena pelajaran fisika tetapi yang dibahas malah bahasa inggris, aku duduk dipinggir jendela, dengan perlahan aku buka jendela itu dengan hati-hati dan perlahan, tiba-tiba udara segar dating menabrak dan menusuk-nusuk di antara rongga-rongga indera penciumanku, dengan seraya aku mengucapkan puji syukur atas nikmat yang luar biasa ini, kulihat rumput-rumput segar yang ada di halaman gedung perkuliahanku, membuat pikiranku tenang, damai, dan tentram.

Dikala itu juga aku sedang membayangkan wajah seorang gadis, gadis dengan wajah imut, lucu dan polos, membuat aku tersenyum di pagi yang indah, Oh Tuhan terima kasih telah mengirimkan gadis itu dalam kehidupanku, aku ingin gadis itu menjadi pendampingku hingga akhir hayatku nanti, menemani masa-masa hidupku dari rambutku yang hitam hingga nanti rambutku memutih.

Jarak kita memang berjauhan, bisa dibilang cinta kita saat ini dipisahkan oleh lautan, walau begitu cinta dan kasih sayang ini tidak pernah luntur oleh jarak dan waktu, apalah artinya jarak ?

Tuhan jagalah dia dalam pelukanMu selalu, tolong jagalah dia disetiap bangun dan tidurnya, jagalah dia dalam setiap hembusan nafasnya, Tuhan segera sadarkan dia ketika dia hendak jenuh, bosan, marah dan hendak pergi meninggalkanku, Tuhan dia adalah harapan hidupku, ku ingin bersamanya selalu, walau dia masih sering ngambek, marah, kecewa dan bahkan cuekin aku, aku yakin dia sebenarnya sayang dan cinta sama aku.

Aku tetap sayang sama dia walau kadang dia membuat hatiku sedikit nyeri karena sifat dan tingkahnya, tapi aku yakin dia seperti itu karena dia cinta dan sayang sama aku, aku tidak pernah membencinya sedikitpum, aku tidak pernah marah sedikitpin dan aku tidak pernah mengeluh sedikitpun menghadapinya, karena aku yakin dengan sabarku, tabahku dan senyumanku ini akan mebuat dia berubah menjadi sosok yang lebih baik dan sosok yang lebih dewasa.

Tuhan jagalah kita selalu dalam lindungan, kasih dan sayangMu selalu, aku ingin bersamanya dari detik ini hingga nanti maut memisahkan kita, jika bisa kuminta aku ingin bersamanya dalam dunia dan akhirat.

Catatan:
Tulisan ini buat gadis yang selalu ada dihatiku dan gadis itu memiliki tanggal lahir 12 Maret 1995 dengan inisial D.M.F :)
Previous
Next Post »